Tuesday, June 2, 2009

Happy Loving

Teman-teman yang tau blog ini baik dari facebook maupun dari rekomendasi teman2 lain saya ucapkan selamat datang...

Blog ini saya dedikasikan untuk hal2 semua tentang mempertahankan hubungan anda dalam tahap pacaran agar berhasil hingga ke jenjang pernikahan...

Semua tulisan saya nantinya bukanlah jurus jitu hanya sebuah pengalaman yang saya alami sampai saat ini berpacaran 8 tahun...memang bukan usia yang sebentar untu ukuran pacaran dan belum apa2 jika belum menikah..

Saya pacaran dengan waniata saya dari SMP, dan segala pertemuan saya dengan nya begitu banyak proses yang indah dan menyulitkan. Semua dialami dengan jatuh bangun..maka blog ini akan mencoba memuat trik2 atau tepatnya membuka pikiran kita tentan makna membangun sebuah hubungan...

Segala pertanyaan bisa krim email ke savio_gie86@yahoo.com atau kirim message ke facebook saya...SO happy loving...

No comments:

Post a Comment