Monday, August 24, 2009

Tidak Ada pasangan Dipertemukan Dengan Satu Prinsip satu Pandangan

Terkadang saya suka tidak paham akan pemikiran teman-teman saya yang memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan mereka. Alasan yang paling terbanyak adalah "Kita bedah prinsip" atau "Sudah tidak ada kecocokan lagi"

Saat mendengarkan alasan itu pikiran saya mengawang-ngawang waktu SMP di mana cinta monyet tumbuh saat itu. Saya sering bgt diputusin karena alasan "TIDAK COCOK"

Baiklah, jika anda BUKAN BERADA di CINTA MONYET,,,ada beberapa untuk anda pahami dalam menjalin hubungan agar tetap harmonis dan berada di pilihan yang tetap;

1. TUHAN TIDAK MENCIPTAKAN MANUSIA DENGAN MEMILIKI KECOCOKAN 100% sama dengan prinsip yang sama dan JADIKAN KALIAN JODOH...Ayo saya tantang bagi yang bisa patahkan pernyataan ini.

2. Jangan egois dalam hidup ini. Jika anda sudah menjalankan sebuah hubungan dengan diawali tanggung jawab, maka akhirilah ini dengan tanggung jawab juga. Bukan karena satu dan bahkan banyak hal yang tidak sesuai dengan anda maka anda tinggali saja hubungan ini. Sampai kapan pun anda tidak akan mendapatkan yang terbaik ntinya.

3. Memutuskan untuk menikah karena umur sudah saatnya menikah, maka terjebaklah anda dalam jodoh yang salah... (BUKAN TUHAN YANG SALAH, namun kemungkinan Anda yang egois)

4. Percayalah, merasa cocok itu hanya dalam waktu 2 minggu sebelum anda memutuskan komitmen...Iya karena kecocokan muncul saat energi positif terpancar (Saat anda jatuh cinta). Maka mudah saja jika ingin mendapatkan kecocokan, pancarkan energi positif tersebut tiap hari. Misalnya saat pasangan anda memilih tempat kencan yang kurang pasa dengan anda namun anda suka, dan berulang kali meskipun anda sudah keberatan untuk kembali kencan di sana, saatnya anda pancarkan energi positif dengan berkata dalam hati "Baiklah, kali ini saya ingin mengenal lebih dalam, mengapa dia suka tempat tersebut, dan mungkin bisa saya bisa kombinasikan dengan situasi yang saya suka. (Inilah trik buat dia cocok dengan anda)

5. Percayalah dalam menjalin hubungan bukan seketikan anda mendapatkan yang tepat, berbagai rintangan terjadi dan di sanalah karakter anda dengan pasangan anda terbentuk lebih baik dan baik untuk anak2 anda ntinya...

So, grow up and be humble for ur relationship and Happy Loving

No comments:

Post a Comment